memories banner friends links

hello ! welcome to my blog !
dont forget to follow me!
and thankyou for visiting my blog !
in my blog, you can find all about SUPER JUNIOR--cho kyuhyun--SNSD (GIRL GENERATION)--K.POP--ANIME--J.POP--K.DRAMA
about the writer

name : LAKSMI AMELIA
Nickname : amii or amiichan
religion : islam
birth : 15 july 1996
school : SMPN 4 RANGKASBITUNG 'kelas 3.h'
hobby : drawing, playing piano, reading comic, watching K.Drama
like : SUPER JUNIOR ; SNSD ; FT. ISLAND ; OKU HANAKO
my love : ALLAH S.W.T ; my parents ; cho kyuhyun ; my cat ; my friends ; and you !

My Husband




my Prince CHO KYUHYUN

followers



my tweets

tagboard




my post
my banner

banner,manga



or, you can select it...
but...whatever do you want ^^
hvrs


click CTRL+C to take a banner :)
please to vote !


K.pop Music
NOW PLAYING




Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
koko ni iru yo.
Written @ 22.48




koko ni iru yo.......
kliand s'mua pada tahu cerita manga innii gagh??
bagi yg blum tahu...... mii ksh tau dech sinopsis manga innii......
owh iiiaaa..... sebelum ke sinopsis,, qta perknalann tokoh dulu iiaa

1. sumino hikage (tooh utama)
2. Hinata Muto
3. Teru

nah,, sinopsisnya adalah

"pada suatu hari tinggal lah seorang gadis bernama Hikage Sumino, ia itu orang yang slalu menyendiri, di sekolahnya pun ia tidak menonjol,, lalu ada 2 orang cowok yang terkenal di kelasnya bernma teru dan hinata.... mereka berdua adalah sahabat dari kecil,, teru orang nya cool,, sedangkan hinata baik,, lalu sumino di intimidasi oleh aya, tapi pada saat itu aya ingin mendorong sumino hingga hampir jatuh.. tapi sumino di tahan dari belakang oleh hinata.. dan pada saat itu hinata berpihak pada suminodan pada saat itu hinata berpihak pada sumino ,, lalu hinata berkata pad teman2 sekelas mengapa ia berpihak pada sumino.... lalu datanglah teru dan melanjutkan perkataan hinata,, teman2 sekelasnya pun tidak mengikuti aya lagii, mereka jga jdi berpihak pada sumino,, tapi aya tidak mau menerima nya,, maka aya menampar sumino tapi....

hinata sengaja tertampar oleh aya untuk melindungi sumino. dan pada saat itu,, aya merasa bersalah pada HINATA,, tapi dalam hati aya masih menyimpan rasa kesal pada sumino. Dan pada saat itu sumino keluar dari kehidupan yang gelap ke tempat yang terang.
sumino sudah bisa berbaur dengan teman teman nya lagi, ketika ia pulang ia medapat email dari kuro usagi dan si kuro usagi mengatakan "kamu sudah pindah ke kehidupan yang terang , jadi aku rasa kau tidak membutuhkan ku lagi, terimakasih atas semuanya. SELAMAT TINGGAL!!" lalu sumino terdiam karena terkejut. lalu ia ingin membalas kirimannya yang tadi, tapi tetap saja tidak bisa. Lalu keesokan harinya, ia cerita pada hinata tentang apa yang ia alami waktu kemarin yaitu, tentang hilangnya kuro usagi dalam blognya. lalu mereka berdua mencari dimana kuro usagi itu, tapi tetap saja tidak ketemu. lalu ia merenungkan itu dikelas sendirian.
hinata langsung menghampiri teru dan ingin bicara berdua saja.vketika hinata berdiskusi dengan teru. sumino tanpa disengaja mendengar diskusi mereka. dan yang mereka diskusi kan adalah tentang siapa si kuro usagi itu. lalu sumino salah paham terhadap hinata, sumino menuduh hinata sebagai kuro usagi. tapi yang sebenarnya sosok si kuro usagi itu adalah......"

kalau mau lebih tau cerita lengkapnya, ayo koleksi komiknya atau di majalah komik nakayoshi pun ada (kalau mau cari cerita I am here (koko ni iru yo) cari nya majalah komik nakayoshi edisi 50 keatas sampai edisi sekarang.)
ok,, ceritanya seruuu loch.... soo sweeeett!! arigatou.........

Label: