memories banner friends links

hello ! welcome to my blog !
dont forget to follow me!
and thankyou for visiting my blog !
in my blog, you can find all about SUPER JUNIOR--cho kyuhyun--SNSD (GIRL GENERATION)--K.POP--ANIME--J.POP--K.DRAMA
about the writer

name : LAKSMI AMELIA
Nickname : amii or amiichan
religion : islam
birth : 15 july 1996
school : SMPN 4 RANGKASBITUNG 'kelas 3.h'
hobby : drawing, playing piano, reading comic, watching K.Drama
like : SUPER JUNIOR ; SNSD ; FT. ISLAND ; OKU HANAKO
my love : ALLAH S.W.T ; my parents ; cho kyuhyun ; my cat ; my friends ; and you !

My Husband




my Prince CHO KYUHYUN

followers



my tweets

tagboard




my post
my banner

banner,manga



or, you can select it...
but...whatever do you want ^^
hvrs


click CTRL+C to take a banner :)
please to vote !


K.pop Music
NOW PLAYING




Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
kyuhyun oppa ! saranghae !!
Written @ 04.43



minna !!MySpace
langsung aja yaa !!
sekarang ini mii lagi tergila-gila sama KYUHYUN OPPA !! MySpace
kalian tahu kan siapa itu KYUHYUN !?MySpace
ok ! mari kita ulas seputar KyuHyun oppa !!MySpace





Cho Kyuhyun
(조규현 / Jo Gyuhyeon)
(lahir 3 Februari 1988; umur 22 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband dari Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda (magnae). Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior.





Tragedi Kecelakaan April 2007

Pada tanggal 19 April 2007 dini hari, 4 anggota Super Junior bersama 2 orang manager mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan mereka harus dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan serius tersebut terjadi ketika Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong kembali dari siaran Super Junior Kiss the Radio. Mobil mereka terbalik dan Kyuhyun, yang pada saat itu duduk di belakang kursi pengemudi, mengalami luka-luka yang paling parah. Kyuhyun mengalami patah tulang pinggul, juga patah tulang rusuk yang mengakibatkan pneumothorax, luka-luka di wajah, juga memar-memar. Ia tidak sadarkan diri karena terkejut. Ia berada di ICU selama 6 hari, sebelum kemudian dipindahkan ke ruang perawatan normal. Pada tanggal 5 Juli 2007, setelah 78 hari menjalani perawatan, Kyuhyun diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

kasihan sekali Kyuhyun Oppa ....MySpace

eits! sekarang kondisi oppa pastinya sudah membaik! MySpace

ini ada beberapa funfact tentang oppa :

1. Kyuhyun paling suka main game. Ternyata dia udah main game sejak kelas 3 SD Setelah pulang sekolah, Oppa buru-buru ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada temannya yang ngajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau Kyuhyun bilang kalo dia gak dikasih uang jajan.

2. Kyuhyun mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah nanyak nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan. Dia bilang paling suka nama “Gamekyu”


3. Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia nggak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. Soalnya orang tuanya pernah ngomel.
a. “Kyuhyun, kenapa kamu selalu main game setiap hari ?? kamu sudah besar Kyuhyun. Apa yang akan terjadi kalau kerjaanmu hanya bermain game terus ?? pikirkan masa depanmu !!.
b. Akhirnya karena perkataan dari ortunya itu, Kyuhyun sempat berhenti main game. Dan beralih hobi menjadi menonton film. Pernah dia bilang,”Akhir-akhir ini aku sering nonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor”. Gara-gara hobinya nonton film, dia sampe dijuluki “Drakyu” oleh Leeteuk.

4. Sampe sekarang Kyuhyun masih aja tuh main game. Kalo udah main game dia suka lupa waktu. Malem-malem setelah bekerja, Kyuhyun akan terlihat segar kembali kalau udah main game. Zhou Mi sampe iri.

5. Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae langsung bangun dan ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya menjawab,"gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah main game”.

oppa lagi main game lucu banget ya !?MySpace

6. Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget “dia ngaku sendiri”. Jadi kalau Kyuhyun udah tidur, Anggota Super Junior yang lain pasti nutupin Kyuhyun pake bantal. Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler.

7. Paling nggak bisa menahan ketawa. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberapa menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi.


tapi yang paling aku sedihkan adalah...

8. Kyuhyun punya penyakit pneumothorax. (Pneumothorax bisa dikenal dengan Kolaps Paru-paru, atau nyeri hebat pada paru-paru jika kumat).

jaga kesehatan dengan sungguh-sungguh yaaa oppa !!

itulah beberapa hal dari sekian banyaknya funfact about him !

lagu-lagu nya kyuhyun oppa yang mii tau itu :

  1. Hope is a Dream That Doesn't Sleep (ost. bread, love and dreams)
  2. Smile (ost. Hyena)
  3. Listen to you (ost. Pasta)

foto-foto oppa !






yang ini oppa imuuuuuuuuuuttttttt bangeeeetttt !!! >.<>

Label: ,